Tutorial Make Up dan Kecantikan Wajah

Trik Waterproof Makeup untuk Musim Panas


Liburan musim panas sebentar lagi akan tiba. Bagi Anda para Ladies yang gemar ke pantai atau beraktivitas pada panas terik, pasti tidak hanya ingin tampil dengan body ala selebriti namun juga ingin tetap cantik pada saat mengabadikan foto bersama orang tersayang. Tidak ingin kan makeup yang luntur akibat keringat dan seusai bermain di pantai ? Tak usah khawatir kini sudah banyak berbagai inovasi rias wajah dengan formula waterproof sehingga tidak perlu repot untuk touch up berulang-ulang. Yuk, simak trik dan beberapa produk yang dapat membantu Anda tetap tampil cantik walaupun seharian.
1. Moisturizer

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Sebelum anda menerjang terik nya panas matahari, proteksi wajah anda dengan menggunakan pelembab wajah sebelum mengaplikasikan makeup yang bertujuan untuk melindungi kulit wajah dari radiasi matahari secara langsung. Usahakan memilih moisturizer yang memiliki kandungan SPF agar kulit wajah selalu terlindungi. Cobalah rangkaian produk dari Elizabeth Arden Eight Hour Intensive Daily Moisturizer For Face Cream SPF 15.
2. Primer

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Primer your face ! Jangan melupakan memberi alas wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation. Pilih primer berbahan dasar air seperti NYX HD Studio Photogenic Primer sehingga mudah meresap pada kulit wajah anda juga dapat menahan riasan menjadi lebih tahan lama.
3. Concealer

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Tidak ingin terlihat kan kantong mata yang hitam setelah seharian berjemur pada panasnya matahari. Samarkan area bawah mata anda dengan Lancome Effacernes Waterproof Protective Undereye kandungan yang mampu bertahan hingga 12 jam. Formula yang ringan serta efek matte yang diberikan sehingga anda tidak perlu takut untuk bermain di pantai seharian.
4. Foundation

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Alas bedak bisa menjadi sangat tricky, pilih alas bedak yang bebas minyak agar tidak meninggalkan kesan oily pada wajah anda juga pilih alas bedak yang mengandung SPF agar wajah senantiasa terlindungi. Seperti Estee Lauder Double Wear Stay In Place Makeup SPF 10.
5. Eyeshadow Primer

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Rias mata yang luntur yang sering terjadi akibat aktivitas diluar seharian ? Ini dia rahasia agar rias mata tetap bertahan pada mata anda. Coba rangkaian produk dari Too Faced Shadow Insurance. Tekstur seperti gel yang lembut mampu menyatu pada eyeshadow favorit pilihan anda.
6. Eyeshadow

copright: sociolla.comcopright: sociolla.com
Percantik rias mata anda saat berlibur dengan menggunakan eyeshadow yang berbahan dasar krayon sehingga mudah diaplikasikan seperti Max Factor Wild Shadow Pencil jadi anda tidak perlu takut rias mata luntur apabila sedang berenang di pantai.
7. Eyeliner

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Siapa bilang anda tidak bisa menggunakan eyeliner pada saat musim panas. Anda dapat menggunakan eyeliner, namun pilihlah berbahan dasar cair, selain lebih tahan lama juga tidak perlu takut terjadi smudge pada mata anda. Cobalah Oh My Eyeline dari Etude.
8. Mascara

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Jangan lupakan bulu mata yang lentik dan panjang saat berpegian. Gunakan maskara dengan bahan waterproof sehingga tidak mudah luntur apabila terkena air. Seperti Laneige Infinite Volume Setting Mascara.
9. Blush

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Sempurnakan rona wajah anda dengan sedikit serpihan perona pipi, yang dapat mempercantik kedua pipi anda ketika musim panas. Usahakan memilih blush bertekstur sedikit padat agar lebih menempel ketika diaplikasikan. Produk dari Bourjois New Blush Pastel mungkin dapat menjawabnya.
10. Lipstick

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com
Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dan paling penting dari seluruh bagian wajah. Lipstik yang melekat seharian tentunya akan memberikan kesan sempurna pada bibir anda. Coba ulaskan lipstik yang bertekstur seperti krim, NYX Soft Matte Lip Cream dengan hasil akhir matte dan tidak lengket membuat rias bibir dapat bertahan seharian.

Trik Waterproof Makeup untuk Musim Panas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar